Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2012



Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1433 HSeperti tahun-tahun sebelumnya, saya biasa memberikan macam-macam kartu ucapan hari Raya Idul Fitri disini dan disini juga disana. Tentunya dengan bermacam-macam warna-warni dan dilengkapi gambar masjid atau gambar ketupat.
Tidak jauh berbeda dengan Hari Raya Idul Fitri sebelumnya, kali ini saya juga berbagi macam-macam Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1433 H Tahun 2012. Untuk Edisi kali ini saya hanya membuat 5 Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1433 H dan lebih variatif. Jumlah yang tidak begitu banyak ini dikarena aktifitas offline yang begitu padat sehingga saya bisa menyempatkan waktu dan bisa menyelesaikan beberapa kartu ucapan saja.
Sebagai tambahan dari beberapa kartu ucapan, hanya beberapa saja saya serta untaian kata-kata mutiara dan selebihnya tidak saya sertakan dengan harapan bagi yang berminat dapat memberikan sendiri sesuai keinginan.

Daftar Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2012

Tanpa membuang waktu, berikut Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1433 H Terbaru untuk Tahun 2012 :




Download Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Untuk gambar dengan resolusi yang lebih besar (800-518px), bisa di unduh semua filenya pada link dibawah ini :

0 komentar: