Widget Page Navigation Generator




Blogger navigasi halaman adalah sebuah widget yang membantu pembaca Anda langsung melompat pada setiap halaman yang mereka want.Previously saya berbagi navigasi halaman 10 untuk blogger tetapi saya lupa untuk menambahkan satu ini itulah sebabnya saya berbagi ini separately.This navigasi halaman gaya halaman yang sangat mengesankan widget navigasi yang akan membuat blog Anda lebih profesional dan beautiful.For navigasi halaman ini saya menyediakan generator widget sehingga Anda dapat dengan mudah menerapkan ke blog Anda dengan mengubahnya karena Anda wish.Now mari kita mulai menambahkannya ke blogger blog, pertama melihat demo di bawah ini,



Hidup Demo Widget ▼


Cara Tambah Navigasi Halaman Widget Untuk Blogger?

Sebagaimana disebutkan di atas saya menyediakan generator untuk widget widget ini, cukup ikuti instruksi di bawah ini dengan hati-hati,

  1. Pertama, Anda harus login ke account blogger anda
  2. Kemudian klik pada tombol widget pembangkit bawah
  3. Menyesuaikan widget Anda sesuai keinginan
  4. Setelah selesai klik pada Hasilkan tombol
  5. Terakhir, klik pada Add to Blogger tombol dan tambahkan ke blog Anda
  6. Sekarang tarik widget ini tepat di bawah dari bagian posting blogger (lihat gambar di bawah)


Klik Pada Gambar Untuk Perbesar







Akhirnya menyimpan widget Anda dan Anda selesai.

0 komentar: